oleh

Wawako : Generasi Muda Jangan Terpancing Idiologi Terorisme Dan Radikalisme

banner 728x90

SUNGAIPENUH – Wakil Walikota H. Zulhelmi menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi bahaya radikalisme, Rabu (14/03).

Acara yang bertempat di Aula Kantor BKPSDM itu turut dihadiri unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar lingkup Kota Sungai Penuh.

Wawako H. Zulhelmi dalam sambutan sekaligus menjadi pamateri pada acara tersebut menyampaikan bahwa saat ini paham radikalisme di Indonesia sedang berevolusi menjadi satu gerakan terorisme yang dapat mengganggu stabilitas keamanan negara.

Radikalisme lanjut Wawako, merupakan suatu sikap yang menambakan perubahan secara total dan bersifat revolusioner dengan menjungkirbalikkan nilai – nilai yang ada secara drastis lewat kekerasan serta aksi yang ekstrim.

“Maka dari itu kepada generasi muda dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait dengan ajaran – ajaran tertentu yang bertujuan menyesatkan,”sebutnya

Wawako juga berharap peran generasi muda dan semua elemen sangat lah penting untuk mengawal, menjaga permasalahan ini serta melaporkan jika mengetahui adanya hal – hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kota Sungai Penuh. (jk/Humas)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini