oleh

Warga Protes Jembatan Gelap Gulita

WARGA PROTES LAMPU JEMBATAN GELAP
MUARA ENIM,WP Muaraenim -Jembatan arah Islamec center yang terletak di Desa Kepur kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim , dalam sepekan terakhir selalu gelap gulita seperti pada Sabtu (31/03/2018) malam ini.
Sejumlah warga pengguna jalan yang melintas di jembatan ini, terutama malam hari mengeluhkan dengan kondisi jembatan yang gelap itu. Pasalnya akibat kondisi jembatan yang gelap itu ikhawatirkan akan terjadi kecelakaan.
“Soalnya kondisi Jembatan Kasongan itu gelap gulita, dan tidak ada satupun lampu penerangan yang menyala di jembatan itu,” tutur Santi warga penguna jalan.
Santi mengaku kondisi Jembatan gelap gulita ini, sudah berlangsung sejak sepekan terakhir. “Kita gak tahu kenapa sebabnya, padahal lampu – lampu di sepanjang jembatan itu masih terpasang padahal sudah beberapa bulan yang lalu si perbaiki. Saya kira ada pemadaman listrik pas lewat jembatan, tapi setelah sampai seberang lampu hidup, berarti memang lampu di jembatan itu tidak hidup,” imbuhnya.
Sementara menurut pantauan wartaposgroup.co.id sedikitnya ada 15 bola lampu ukuran besar dari simpang Islamec center sampai ke jembatan terpasang di sepanjang jembatan ini. Namun tak satupun yang menyalah.
Kondisi ini berlangsung sudah seminggu bahkan kalau yang di simpang Desa Kepur yang menuju perkantoran sydah lama mati tapi belum ada perbaikan sedangkan yang di jembatan sudah sepekan terakhir. Jembatan ini setiap harinya selalu ramai dilalui berbagai kendaraan bermotor, terutama arah simpang kepur ke arah Islamec center Muara enim.
karena dari pantauan wartaposgrup.co.id jembatan ini merupakan akses perkantoran dan juga terdapat perumahan di kwatirkan nantinya takut terjadi hal yang tidak di inginkan.
Penulis  : Agus
Editor   : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini