oleh

Warga Perum GMEP : Mohon Bupati Muara Enim Agar Dapat Turun

banner 728x90

“ BTN BELUM ADA RESPON “WARGA GMEP” BERHARAP BUPATI MUARA ENIM TURUT MENYELESAIKAN PERMASALAHAN DENGAN PIHAK PENGEMBANG “

MUARA ENIM │Walaupun sudah hampir 4 bulan sejak warga Perumahan Griya Muara Enim Permai (GMEP) Kampung 4 Desa Muara lawai mendatangi Bank BTN Muara Enim November 2017 lalu, dengan memberikan surat untuk bantuan di fasilitasi terkait berbagai permasalahan di Perumahan Griya Muara Enim Permai (GMEP).

Namun hingga Februari 2018 ini tidak ada respon sama sekali dari pihak bank BTN baik yang di Muara Enim maupun Palembang. Hal ini disampaikan oleh ketua RT 1 Perumahan Griya Muara Enim permai Abdul Nizar SE yang juga sebagai PNS Lapas kelas IIB Muara Enim kepada Awak media Sabtu (21/2/2018) yang lalu. Sepertinya di anggap bagaikan angin lalu saja surat yang kita berikan kepada pihak bank BTN, Bukti nya sampai saat ini tidak ada itikad sedikitpun dari pihak Bank BTN untuk membantu penyelesaian masalah di perumahan Griya Muara Enim Permai (GMEP) ini namun bank BTN terus menagih angsuran perumahan kepada warga baik melalui telepon atau melalui surat yang diantar petugasnya.

Untuk itu kita minta bantuan kepada Bapak kita, bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai sohar, agar dapat memfasilitasi kepada pihak pengembang PT Duta Graha Sriwijaya maupun Bank BTN dan warga Perum GMEP, mudah-mudahan di akhir jabatannya Bupati yang kita cintai bersama ini bisa memberikan kenangan-kenangan kepada warga Griya Muara Enim Permai Muara Enim ini,” ujar, Nizar”.

Sementara itu Kades Muara Muara lawai Khairil Anwar yang juga ditemui awak media menjelaskan “bahwasanya pada tahun 2018 ini pemerintahan desa akan membangun Siring dan juga Jalan Setapak di Perum Griya Muara Enim (GMEP).

Namun setelah di cek oleh pendamping Desa tidak bisa dibangun karena belum ada penyerahan dari pihak pengembang ke Pemerintah desa. Tidak bisa dibangun karena belum ada penyerahan dari pihak pengembang, bahkan telah dikoordinasikan kepada Camat Muara Enim juga tidak berani bertanggung jawab lagi-lagi Alasannya karena belum ada penyerahan dan pengembang,” ujar Khairil.

Harapan kita bersama mudah-mudahan bupati Muara Enim ,DPRD Muara Enim merespon dan menuntaskan permasalahan di Perumahan Griya Muara Enim Permai (GMEP) Kampung 4 Muara Lawai.(Agus)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini