oleh

Warga Payuputat Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan DiKebun Karet

PRABUMULIH,Wartaposgroup.co.id- Penemuan sesosok mayat laki laki yang mengenakan baju kaos Hitam bertulikan Turn Back Crime dan celana pendek Jeans warna hitam, menggemparkan warga Payuputat, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Minggu (09/06/2019).

Jasad lelaki ini ditemukan tergeletak di areal perkebunan karet milik Zulkar, tepatnya di dekat jalan Pertamina RT.01 RW. 01 arah jembatan penghubung Kabupaten PALI dan Prabumulih.

Korban diduga sudah lama meninggal dunia, Hal ini diperkuat dengan kondisi jasad yang sudah setengah membusuk. Bahkan dibagian wajah korban banyak dihinggapi lalat.

Menurut saksi mata, Peter (26) warga sekitar, Jasad pertama kali diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu Ia ingin buang air kecil dan mencium bau busuk di sekitar TKP. Ia pun melihat didekat batang karet ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di tanah.

Melihat hal tersebut, saksi urung untuk buang air. Bersama saksi mata Ali Umar (55) Ia langsung memberitahukan RT dan Linmas setempat. Dari kabar tersebut, RT dan linmas beserta masyarakat lainnya mendatangi TKP lalu melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Sektor Barat.

Begitu mendapat informasi dari warga, Polisi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kini jasad Korban sudah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Prabumilih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga payuputat terkait penemuan jasad laki laki.

“Benar kita mendapat laporan warga ada penemuan mayat laki laki. Dari laporan itu, kita langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini jasad sudah kita evakuasi, dan telah dilakukan Visum di RSUD Prabumulih,” Ujar Mursal

Dikatakannya, Dari Proses olah TKP, Diperkirakan korban berumur sekitar 30 – 40 tahun. Adapun tinggi badan berkisar 165 – 170 cm. Pada bagian dada sebelah kiri terdapat tato gambar burung Rajawali.

Lnajutnya, Korban saat itu mengenakan celana levis warna hitam, Baju kaos warna hitam tulisan di belakang POLICE, Pada bagian depannya Turn Back Crime, memakai jaket parasut warna hitam lis merah.

“Ciri cirinya seperti itu, sementara keadaan mayat saat kita temukan mengalami luka sayat di bagian leher dan luka lebam di kepala bagian samping kiri,”Jelasnya.

Masih kata Mursal, Pihaknya sudah memasang Police Line di sekitar TKP. Untuk saat ini, Pihaknya juga masih menunggu hasil Visum Et Repertum RSUD Prabumulih dan mengumpulkan bahan keterangan saksi saksi.

“Kita masih mengumpulkan keterangan untuk mengetahui identitas tersangka. Sementara ini belum diketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia, Namun Kuat dugaan ini pembunuhan,”pungkasnya.

Penulis :Degol

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini