oleh

Warga Keluhkan Jalan Kelurahan Dusun Kebun Rusak Parah Harap Perhatian Pemerintah

Batang Asam | Wartaposgroup.co.id -Faktor transformasi apalagi jalan darat adalah pokok utama kelansungan aktivitas masyarakat sejahtera. Sebagaimana Jalan Kelurahan Dusun kebun Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi, tepat nya di RT 05 Kelurahan Dusun Kebun Rusak Parah sampai-sampai Air tergenang sangat menyulitkan warga masyarakat yang melintas jalan tersebut.

Salah Satu warga Kelurahan Dusun Kebun sebut saja Reda wati selasa 13/03/2018  mengatakan pada saat di Komfirmasi oleh awak media lewat Akun Facebook pada 13/03/2018. Diharapkan kepada Pemerintah pemkab tanjab barat DPRD dan pemerintahan kelurahan Dusun kebun agar bisa selektif untuk menanggapi kerusakan jalan yang begitu parah jalan Kelurahan dusun kebun tepatnya Di RT 05

Lanjut Reda wati, jalan tersebut agar segera di perbaiki karena jalan itu merupakan salah satu akses bagi warga masyarakat Dusun kebun khususnya dan Masyarakat Batang Asam pada umumnya,” Pungkasnya.

Saya minta kepada Pemerintah Kelurahan Dusun kebun untuk supaya mempunyai kebijakan untuk bernegoisasi kepada pihak Perusahaan Swasta atau setidaknya untuk sementara di timbun dulu agar bisa membantu mengatasi kerusakan jalan yang seyogya nya kita lewati setiap hari, karena bagaimana pun dengan terhambatnya perjalanan sangat mengganggu aktifitas warga yang lewat jalan tersebut,”. Paparnya.

Harap Warga juga meminta kepada Pemeriintah Kabupaten Tanjab Barat agar dapat jalan Kelurahan Dusun kebun tersebut menjadi prioritas pembangunan di tahun ini,dan jalan ini apabila musim hujan semakin parah rusaknya,”harap waga.(kemas mirwan ,aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed