oleh

warga bengkalis tewas dikolong Bus po.MEDAN JAYA

Asahan | sumut

Bagus Santoso (42) warga Jalan Lintas Duri-Dumai KM. 18 Desa Sebanga RT.02/RW.07 Kecamatan Bathin Solapan-Duri Kabupaten Bengkalis, Riau tewas di kolong bus angkutan umum Po. Medan Jaya akibat menyalip di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) atau persisnya di desa Pondok Jati Kecamatan Sei Dadap, Kamis malam (6/6) sekitar pukul 20.30 WIB.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Iptu Rusdi, Jumat (7/6) di ruang kerjanya. Korban yang mengendarai sepeda motor bebek jenis matic No.Pol BM 3602 DP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rantau Parapat, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berusaha menyalip kendaraan di depannya, namun saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus Medan Jaya No.Pol BK 7959 DI dan langsung menabrak bagian depan sebelah kanan bus tersebut hingga rengsek.

“Sepeda motor berikut pengendaranya terseret, dan pria naas itu tewas di bawah kolong bus,” jelasnya.

Sementara menurut saksi mata di lapangan, pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlampau ke tengah saat akan menyalip kendaraan yang ada di depannya, sementara bus Medan Jaya datang dari arah depan dan menabrak sepeda motor hingga menyeret ke bahu jalan, ungkap pria yang mengaku bernama Hendra.

Korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi ynang cukup mengenaskan, kepalanya remuk akibat digilas roda bus. Sementara sepeda motornya lengket di kolong bus, tutupnya. (Efr/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini