oleh

Warga Baturaja Sholat Idul Fitri 1440 H di Taman Kota Ahmad Yani

-Baturaja-60 views
banner 728x90

Baturaja (SumSel) wartaposgroup -Ribuan umat Muslim dan Muslimah yang ada di kota Baturaja, sejak pukul 5 Subuh telah memadati taman kota Ahmad Yani Baturaja.

Untuk melaksanakan Sholat Id,  sebelum Sholat di mulai Bupati Oku Drs. H Kuryana Azis menyampaikan sambutannya, Allah Allahu Akbar, Allahuakbar, Allahuakbar, Begitulah takbir mengawali sambutan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Aziz sebelum Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di taman kota Baturaja, Rabu5 /6/2019

Bupati OKU mengajak seluruh jemaah dan seluruh elemen masyarakat termasuk yang tinggal di perantauan untuk lebih mencintai kabupaten OKU serta atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi Kuryana juga menyampaikan mohon maaf lahir bathin.

Ia juga mengundang semua jemaah setelah Sholat nanti untuk bersilaturahmi di rumah dinas kabupaten yang merupakan rumah masyarakat OKU.

Sholat Idul Fitri yang di imami oleh H. In Amrullah, LC .berlangsung khusuk tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati OKU, Drs. Johan Anwar, S.H, MM, Sekda DR. Drs, H. Tarmizi, ST, S.H, M.SI, Kapolres OKU NK Widayana Sulandari dan unsur Muspida, anggota DPRD OKU, serta kepala SKPD OKU.

Sementara Khotib H. Rahmat Subeki, M.Si., mengajak, agar kita semua senantiasa selalu bertaqwa dan bertaubat karena semua yang kita punya hanya titipan Allah SWT, baik itu harta, pangkat dan jabatan dan bila Allah menghendaki dalam sekejap semua yang kita miliki bisa sirna maka dari itu perbanyaklah ibadah dan bersyukur kepada Allah, semoga semua amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT dan mudah mudahan kita dapat di pertemukan kembali dalam suasana yang sama. (Rudi Baturaja)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini