oleh

Wanita Dan Pria Di Tangkap Ngutil Di Market

banner 728x90

” Wanita dan Pria asal Makasar terciduk Polisi mencuri di Supermarket Smarco Medan ”

KOTA MEDAN | wartaposgroup.co.id -Rabu 27 Desember 2017 sekira 20.00 Wib pihak security Supermarket Smarco, Jalan Ringroad Gagak Hitam No.28 Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan telah mengamankan Ketiga pelaku yang melakukan pencurian product di dalam store.

Informasi yang dihimpun, ketiga pelaku inisial MJ laki-laki (49) ,Y wanita (43), I wanita (31) masing-masing asal Makasar berhasil melakukan pencurian product dagangan Supermarket Smarco di dalam store berupa : 15 kotak susu chil kid dan 6 kaleng susu chil kid.

Menurut pengakuan ketiga pelaku kepada security Smarco, Bermadi Helwi Silaban (22) dan Sangkot Sihombing (37) ketiga pelaku datang bersama Sartika (25) wanita yang beralamat sesuai ktp di Kebun Lada Binjai dengan mengendarai Daihatsu Xenia BK 1905 ZD, silver yang dirental oleh Sartika. Sartika dan ketiga pelaku sudah merencanakan niat melakukan pencurian di Smarco.

Salah seorang karyawan Store Smarco Binsar Pandapotan  Panjaitan (42) curiga melihat gelagat ketiga pelaku yang berseragam sama menggunakan daster yang masuk kedalam store sekira 10.00 wib,saat itu karena sibuk menyusun barang, Binsar tidak begitu mengikuti kegiatan ketiga pelaku tersebut”ucap Silaban (security)”.

Sekira 19.00 wib, kedua pelaku kembali terlihat Binsar dengan bersamaan menggunakan daster yang dipakai sebelumnya. Tak mau dikibuli Binsar mengikuti terus kelakuan ketiga pelaku tersebut dari kejauhan supaya tidak terlihat para pelaku.
Ternyata kecurigaan Binsar tepat sekali, ternyata salah satu pelaku melakukan aksi mencuri susu yang dimasukkan kedalam daster yang dikenakan pelaku,lalu Binsar melaporkan ke Loby Security dan oleh security menghubungi Polsek Medan Sunggal.

Di Lobby Security kedua pelaku ditahan dan diperiksa, ternyata beberapa kotak susy terjatuh dari dalam daster kedua pelaku (inisial Y dan I). Setelah pihak Polsek Medan Sunggal tiba, pihak security bersama petugas Polisi menuju mobil yang mereka parkir dan ditemukan 17 kotak susu dan inisial MJ sebagai sopir yang menunggu,tapi Sartika tidak ditemukan (DPO).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku diboyong ke Polsek Medan Sunggal dan dikenakan UU Pasal 363 ayat (1) KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara (Bern)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini