oleh

Walikota Sungai Penuh Tumbuhkan Kebanggaan Atas SDM Yang Kita Punya

Buka D Fest Artphoria SMA 1

SUNGAIPENUH | wartaposgroup.co.id -Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri sekaligus membuka gelaran D Fest Artphoria yang digagas SMA 1 atau akrab disebut Smansa Sungai Penuh, Sabtu (31/3/2018).

Dihadapan majelis guru dan para siswa serta para undangan, Wako AJB memaparkan penting dan strategisnya pembinaan generasi muda sebagai kekayaan hakiki yang dimiliki kota Sungai penuh.

“Saya ingin sadarkan kita semua, bahwa kekayaan hakiki yang kita miliki bukanlah sumber daya alam, melainkan sumber daya manusia. Kita tidak punya kekayaan alam,” paparnya.

“Karena itu saya penting, perlu hadir, memberikan pencerahan di pusat pusat pengembangan sumber daya manusia, baik ditingkat SMA, SMP, hingga SD,” sambung wako AJB.

Disebutkan Wako, kebanggaan atas sumber daya manusia harus ditumbuhkan dalam setiap warga kota Sungai penuh.

“Saya berharap kepada stakeholder dunia pendidikan, mari kita bersungguh sungguh memacu eskalasi kemajuan anak didik menghadapi tantangan global.
Mari kita fokus pada penyiapan generasi kita,” ungkap Wako.

Acara D Fest Artphoria SMA 1 yang digelar di gedung nasional Kota Sungai penuh itu diisi dengan berbagai kegiatan seperti atraksi seni berupa tarian dan festival band, pameran kegiatan sekolah dan beragam kegiatan lain. (joko/Humas)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini