oleh

Validasi Data BLT, Camat Air Hangat Timur Kumpulkan Seluruh Kades

KERINCI, Jambi – Rapat validasi dan verifikasi calon penerima BLT di Kecamatan Air Hangat Timur (AHT), Kabupaten Kerinci, dilaksanakan di ruang aula kantor Kecamatan AHT. Jum’at(08/05/2020).

Atas undangan resmi camat Air Hangat Timur Armen,SP turut hadir Bhabinkamtibmas setempat Bripka Adiarman, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Air Hangat Timur.

Ket foto : Kades se Kecamatan AHT

Tujuan dilaksanakan nya rapat verifikasi dan validasi data calon penerima BLT adalah untuk memaksimalkan data penerima agar tepat sasaran dimana penerima bantuan adalah orang yang berhak dan benar-benar membutuhkan bukan penerima PKH dan BPNT.

Camat AHT Harmen,SP saat awak madia Wartapos meminta keterangan nya mengingatkan, agar penganggaran BLT untuk masyarakat kurang mampu jangan disalah gunakan dan harus tepat sasaran.

“Hari ini sengaja saya kumpulkan seluruh Kades se Kecamatan AHT untuk validasi data penerima BLT, yang sangat saya wanti-wanti kepada mereka(Kades-red) adalah jangan sampai penerima bantuan tumpang tindih, supaya masyrakat kurang mampu dapat menikmati bantuan secara merata, yang menerima PKH dan BPNT tidak boleh menerima BLT” ungkapnya tegas.

Selain hal itu Camat AHT juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah wabah virus corona yaitu dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, menggunakan masker, dan jika tidak terlalu penting sebaiknya tetap berada di rumah.(Dopi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Berita Terkini