oleh

Ustad Arzil.Lc : Kotbah Bertemakan “Takwa itu Apa”

Rohul (RIAU) wartaposgroup -Segaja di angkat oleh sang Ustad Arzil.Lc mengisi kotbah Idul Fitri 1440.h bertemakan “Taqwa itu Apa” ustad menekankan kepada seluruh jemaah solat Idul Fitri yang memenuhi lapangan guntur rokan hulu riau.04/06/2019.

Ustad Arzil.Lc mengatakan agar kembali mempererat tali silahturahmi atar sesama, mengajak jemaah agar makin dekat dengan agama ALLAH mencintai Al Qur’an yang di tinggal kan baginda Nabi Muhammah SAW. sebagai pedoman, dengan takwa yang sesungguhnya. akan menghindari kita dari perpecahan bernegara dengan ketakwaan kita terhindar dari segala rasa iri dan dengki.

Dengan takwa menghindari kita dari perbuatan korupsi, narkoba, zina yang bertentangan dengan agama dan Negara, letak dari ketakwaan kita bukan di terlihat dari cara seseorang berpenampilan serba islami tapi terletak di hati manusia itu sendiri” terang ustat Arzil.Lc.

Setelah pelaksanaan rangkaian acara solat Idul Fitri 1440 H ustad Arzil.Lc menyempat kan diri untuk bersalam-salaman dengan jemaah, terlihat sang ustad aksi indosiar ini saling berpelukan dengan penuh keramahan.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini