oleh

UAS Berjanji Di Tengah Tabligh Akbar Kota Sungai Penuh

Sungai Penuh │wartaposgroup -Tabligh Akbar yang digelar dalam rangka HUT Kota Sungai Penuh Ke -11 dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 1441 H. / 2019 M. Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Acara Tabligh Akbar hari terahir dalam agenda UAS di Bumi Sakti Alam Kerinci dan Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdei Kota Sungai Penuh di gelar mulai pukul 08.30 wib pagi Selasa 12/11/19 telah di padati Masyarakat dari subuh harinya.

Ust. Abdul Somad. Lc, MA dalam tausiyah di hadapan Walikota Sungai Penuh dan lautan Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci mengajak agar kita tidak henti – hentinya menabung untuk bekal kita nanti di ahkirat.

“Mari kita bantu Bapak Bapak kita ini mewujudkan pembangunan Masjid Sidratul Muntaha dan pembangunan Pondok Pesantren Modren Internasional Ummul Qura yang berlokasi di bukit Casseavera Desa Talang Kemulun Kecamatan Danau Kerinci” sambung Nya.

” Saya merasa bangga Pondok Pesantren tersebut di dirikan diatas tanah seluas 200 Hektar yang di sediakan Masyarakat”. Imbuhnya Ust. Abdul Somad. Lc. MA selalu edentik menyajikan Tausiyah dengan humor dan bahasa yang mudah dipahami, membuat Jemaahnya selalu betah dan tak beranjak hingga akhir Tausiyah.

Dalam Tabligh beberapa kali UAS memuji keindahan Alam Kerinci yang di kelilingi perbukitan dan gunung yang menjulang, UAS juga merasa betah hadir di tengah tengah lautan Masyarakat yang dianggapnya bagaikan ia berdiri di tengah keluarganya sendiri.

Dalam Tausiyah Kota Sungai Penuh UAS mengajak agar kita makin memperbanyak mengigat Allah, dengan cara memperbanyak Zikir, UAS juga mengucapkan janji di tengah tengah lautan manusiah Lapangan Merdeka.

“Demi Allah Saya berjanji akan kembali lagi dan kita bersama sama Berzikir di atas bukit Casseavera yang tingginya 1000 MDPL, Tempat berdirinya Pesantren Modren Internasional Ummul Qura”. Ucap UAS dalam Tausiyah Nya. Penulis : Efen. R Editor : Dony. Y

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini