oleh

Tumpah Ruah, 5 Desa Kubang Depati Tujuh Siap Menangkan Adi – Ami

banner 728x90

KERINCI – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kerinci, Adi Rozal – Ami Taher, terus tak terbendung. Setelah sebelumnya 4 Desa Koto Majidin, kali ini 5 Desa Kubang, yang menyatakan akan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan nomor urut Dua tersebut pada Pilkada Kerinci 27 Juni 2018.

Hal tersebut disampaikan warga, pada saat acara tatap muka dan silaturahmi dalam penyampaian Visi, Misi dan Program kerja paslon nomor urut Dua Adi – Ami dengan masyarakat 5 Desa Kubang, Kecamatan Depati Tujuh yakni Desa Kubang Gedang, Desa Koto Panjang, Desa Koto Simpai, Desa Baru Kubang, dan Desa Kubang Agung.

Acara yang bertempat di Gedung Serba Guna 5 Desa Kubang tersebut, disambut dengan antusias oleh Ratusan warga. Hal tersebut terlihat dengan, tumpah ruahnya ruangan gedung hingga diluar gedung, sehingga beberapa warga memilih berdesak didepan gedung demi mendengarkan visi, misi dan program kerja paslon dengan Jargon ADAM.

Tokoh masyarakat 5 Desa Kubang, Burhanudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa mewakili pemuda, lembaga adat, dan seluruh masyarakat 5 Desa Kubang menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon Adi – Ami. “Saya mewakili dari tokoh masyarakat, mengajak kepada seluruh masyarakat 5 Desa Kubang untuk bersama-sama mendukung dan memilih paslon nomor urut Dua,” ujar Burhanudin.

Ditegaskan Burhanudin, bahwa pernyataan dukungan ini mempunyai alasan. Pasalnya, selama kepemimpinan Cabup Adi Rozal, masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya 5 Desa Kubang telah merasakannya. “Baik dari segi infrastruktur seperti jalan, Pertanian, Pendidikan, maupun ekonomi masyarakat yang terus selalu membaik,” ungkapnya.

“Dan juga kami melihat terhadap visi dan misi, kami yakin dibawah kepemimpinan Adi – Ami Kerinci akan jauh lebih baik,” tambahnya.

Dalam sambutan, calon Bupati Kerinci Adi Rozal, berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 5 Desa Kubang agar selalu menjaga persatuan, dan hindari politik pecah belah dan saling cela antar TIM kandidat. “marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara – gara pilkada masnyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan,” tegas Adi Rozal.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau, agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi. “mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” Tambah Adi Rozal dengan senyuman khasnya.(TIM)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini