oleh

TNI-Polri Siap Jaga Kunjungan Jokowi Ke Rohul

Rokan Hulu | Dalam rangka menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Rohul, menggelar apel pagi gabungan pasukan TNI Polri di Bandara Tuanku Tambusai, Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Rabu (7/2).

 

Menurut pantauan Wartawan, dalam apel pagi tersebut, 172 orang TNI AU Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara, menggelar penerjunan penyegaran yang dilanjutkan dengan terjunan Fripol (bebas) dengan menggunakan pesawat Hercules C130.

Pemadangan menghibur lainnya, dalam apel pagi gabungan tersebut, yakni digelarnya pameran alutsista TNI AU Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara.  Jenis senjata yang di pajang, mulai dari senjata serbu sampai senjata bantuan buatan pindad.

Letkol. M Arif Zainudin, selaku Komandan Batalion 462 Paskas, mengatakan kegiatan tetsebut merupakan bentuk pengamanan yang akan dilaksanakan

“Kami bersama TNI POLRI akan bersama-sama mengamankan kunjungan bapak Presiden ke Kabupaten Rokan Hulu”, katanya di Bandara Tuanku Tambusai, Rabu (07/02/2018).

Masih di tempat yang sama, Plt Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rokan Hulu (Rohul) Riau, Ir.Damri kunjungan presiden akan memberikan bantuan (PSR) Peremajaan Sawit Rakyat di Kecamatan Kunto Darussalam.

“Agenda kegiatan Bapak Presiden akan memberikan bantuan PSR, Bantuan bibit sawait dan pemberian sertifikat tanah”, tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Plt, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang diwakili Sekda Rohul Ir. Damri Harun MM, Dandim 0313/KPR Letkol inf Beny Setiyanto yang di wakili Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, ‎Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto SIK, MH di wakili Kabag Ops  Irmadison SH dan Komandan Batalyon 462 Phaskas Letkol M. Arif Zainundin.

Tampak Kapolsek Rambah Samo IPTU Dedy SH, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi, ‎Ketua Pengelola Masjid Islamic Centre, H.Zulyahdaini ,Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara serta honorer dan undangan lainnya.

Sedangkan Personil yang dilibatkan dalam kegiatan apel yakni, TNI AD, AU, ‎Polri, DLLAJ, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran,‎ ASN/Honorer, ‎Para Siswa dan siswi sekolah setingkat SMP dan SMA, ‎BPBD, Camat dan Kades se-Rohul.(sapari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini