oleh

Titi Wati Penderita Obesitas Senang Diberi Satu Set Tempat Tidur oleh Kapolda Kalteng

-Featured-316 views

Kalteng, – Wanita penderita obesitas dengan berat badan mencapai 220 Kg Titi Wati (37) warga Jalan G.Obos XXV Kota Palangka Raya, Kalteng sangat senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolda Kalteng Irjen Polisi Drs. Anang Revandoko yang telah memberikan bantuan satu unit tempat tidur spring bed.

Sebelumnya, ibu satu orang anak ini tidur menggunakan kasur tipis tanpa ranjang di atas lantai. Setiap hari waktunya dihabiskan hanya berbaring di tempat tidur karena akibat berat badannya yang terlapau berat, Titi tidak bisa duduk dan berjalan.

“Saya sangat senang mendapatkan bantuan spring bed beserta ranjangnya dari Bapak Kapolda Kalteng. Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan Bapak Kapolda. Terima kasih Bapak Kapolda Kalteng,” tutur Titi Wati di rumah kontrakannya didampingi suami dan putri semata wayanagnya, Sabtu (26/1/2019) siang.

Di tempat terpisah, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengatakan hadiah satu set tempat tidur untuk Ibu Titi Wati dari Kapolda tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang sudah diberikan Kapolda tersebut dapat bermanfaat bagi Ibu Titi Wati dan kami keluarga besar Polda Kalteng turut mendoakan semoga Ibu Titi Wati diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani pengobatan serta berat badannya segera turun, amin,” pungkas Kabidhumas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini