oleh

Tinggalkan MODIS, Tiga Sesepuh Adat Semurup Beralih Dukung ADAM

KERINCI, wartaposgroup – Dukungan masyarakat Semurup semakin bulat dalam mendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher. Tiga sesepuh adat Tigo Luhah Semurup sebelumnya mendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Monadi Murasman – Edison kini beralih mendukung pasangan Adirozal – Ami Taher di Pilkada Kerinci yang dihelat, 27 Juni 2018 mendatang.
Didampingi oleh Ami Taher, penyampaian dukungan tersebut langsung dilakukan ketiganya kepada calon Bupati Kerinci Adirozal dirumah Dinas Bupati Kerinci, Kamis, 1 Februari 2018.
Padahal sebelumnya, ketiga sesepuh adat tersebut sebelumnya telah merestui dan melepas pasangan Monadi – Edison dirumah susun Adat Tigo Luhah Semurup, disaat pasangan yang diusung partai Golkar, PDI-Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PBB itu akan melaksanakan pawai keliling setelah melakukan deklarasi di pasar Senin Siulak.
Dengan beralihnya dukungan tiga sesepuh adat tigo luhah Semurup tersebut, diumumkanlah langsung kepada masyarakat Semurup dengan memasang spanduk bergambarkan, pasangan Adirozal – Ami Taher diapit oleh tiga sesepuh adat itu. Spanduk itu terpasang berdekatan dengan pasar Semurup.
“ILUK KATO DEK BUSAMO. TUO KATO DEK MUFAKAT” Maih Busamo Kito Bulatkan Tekad Untuk Mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan Menuju Jambi Tuntas ( Bagus kata karena bersama. Tua kata karena mufakat. Mari bersama kita bulatkan tekat untuk mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan menuju Jambi Tuntas),” tulisan dalam spanduk yang terpasang tersebut.
Calon Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh tiga sesepuh adat Tigo Luhah Semurup. Dukungan yang diberikan oleh tiga sesepuh adat itu akan menambah kekuatan dia dan Ami Taher di Pilkada Kerinci mendatang.
“Alhamdulillah, beliau bersama kita. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah beliau berikan dan percayakan kepada kami berdua dalam mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan menuju Jambi Tuntas,” ujar Adirozal.
Calon Wakil Bupati Kerinci Ami Taher juga mengucapkan sama. “Alhamdulillah, beliau bertiga sekarang sudah bersama kita,” terangnya (fyo/cdr)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini