oleh

TIM BADUT SINAR SURYA PERKENALKAN 34 PROGRAM UNGULAN

banner 728x90

 

MUARA ENIM │Bakal calon wakil Bupati Muara Enim Berkampanye Dialogis hari ke- 7 di Desa Lebak Budi,yang mengutus Tim Badut Sinar Surya di Kecamatan Tanjung Agung,(23/02/2018).

Dalam acara itu di meriahkan oleh tim badut Shinta – Syuryadi dengan no urut 3 yang nantinya akan berpasangan dengan DR Hj Shinta paramita sari SH M.Hum. Bukan hanya menghibur warga, tim badut Sinar Surya ,yang juga membagikan alat peraga berupa stiker dan brosur yang berisi tentang visi misi dan 34 program unggulan. Sehinga Warga yg antusias menyaksikan badut yang di arak arak keliling Desa Lebak Budi, kehadiran tim badut untuk Mengenalkan kepada Masyarakat program program ungulan pasangan shinta syuryadi.

Salah satu Tim Kampanye Dialogis, Hendra Juansyah, S.Ip pasangan Sinar Syurya mengatakan, kalau didalam Pilkada kali ini Kabupaten Muara Enim mendapatkan seorang Putra putri asli asal Kabupaten Muara Enim untuk maju di Pikada sebagai calon Bupati Muara Enim dan wakil Bupati.

Dan, keunikan kedua dalam Pilkada kali ini calon bupati ini berpasangan sebagai calon wakil bupati hafizh Alquran dan ketiga pasangan ini pasangan perdana di Kabupaten Muara Enim dalam Pilkada sebagai pasangan independen untuk menjadi calon pemimpin bagi Bumi Serasan Sekundang ini”,ucapnya (Agus/jon)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini