oleh

Tertibkan Galian C Pemkab Kerinci Janji ke DPRD Bentuk Tim Satgas

Kerinci – Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat DPRD Kerinci Provinsi Jambi, dalam agenda pandangan gabungan fraksi dewan, dalam penyampaian seluruh fraksi dewan di gedung DPRD kerinci, senin 31 Agustus 2020,

Dalam rapat paripurna dewan pengesahan APBD-P (Anggaran Pendapatan Belanja Tambahan) 2020,

Pandangan gabungan Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci, di sampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kerinci fraksi PAN Yuldi Herman, dalam penyampaian atas nama seluruh fraksi dewan.

Yuldi Herman dengan tegas dan lantang agar Bupati Kerinci Adi Rozal selaku pemerintah untuk segera menutup tambang galian C ilegal, karena di anggap tidak ada kontribusi terhadap daerah, diharap tambang galian C ilegal kedepan tidak ada lagi yang beroperasi, karena di kerinci sudah ada beberapa titik yang telah mengantongi izin,

“Pemerintah Kabupaten Kerinci diharapkan kedepannya bisa mendapat dan menambah PAD pendapatan asli daerah dari tambang galian C resmi, maka bisa kita sangat berharap tambang galian C ilegal bisa segera di tutup oleh pemerintah” Ujar yuldi Herman dalam penyampaian paripurna di mimbar dewan.

Setelah penyampaian rapat paripurna selesai di sampaikan, kemudian adi Rozal Bupati Kerinci, menangapi jawaban dalam paripurna dewan tersebut.
Didalam sambutan bupati menanggapi pandangan fraksi dewan perwakilan rakyat daerah DPRD Kerinci.

Adi Rozal selaku Bupati menyampaikan dengan tegas di hadapan rapat paripurna yang di hadiri oleh seluruh SKPD dan polres Kerinci serta Kejaksaan Negeri Sungai Penuh,
Bahwa bupati akan segera menutup tambang galian C ilegal

“Kita akan membentuk Tim Satgas, guna menutup tambang galian C ilegal di kabupaten kerinci” sebunya bupati kerinci.

Menanggapi paripurna dewan tersebut yang di laksanakan senin 31 Agustus 2020, Erwiyanto ketua Fraksi PKB, menyambut serius atas tanggapan bupati kerinci.

“Kita apresiasi tangapan bupati kerinci, untuk membentuk Tim Satgas, dalam penaganan dan penertipan Galian C” sebutnya singkat. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini