oleh

Terkait Sikap Arogan Kepsek SMP N 1 Pedamaran “Kadis BKD OKI Sulit Di Temui”

banner 728x90

Terkait Sikap Arogan Kepsek SMP N 1 Pedamaran “Kadis BKD OKI Sulit Di Temui”

OKI-wartaposgroup.co.id

Adanya pemerintah melalui Badan Kepegawaian Dan Diklat Kabupaten Ogan komering ilir .adalah untuk memberikan arahan kepada setiap ASN khususnya yang bertugas di wilayah kab.OKI “dalam menyikapi ,bertindak dan menyesaikan suatu bentuk apapun permasalahan dengan bijak.

Baru ini adanya pemberitaan Terkait Kepala SMP N 1 Pedamaran Catur Febriastuti dan beberapa oknum guru yang bersikap arogan.

Yang tepatnya terjadi di ruangan guru  SMP N 1 Pedamaran .Di hadapan bebarapa oknum guru dengan arogan ia bersikap sewenang-wenang terhadap awak media yang sedang bertugas .dengan cara menarik,mendorong dan meneriaki.

Belum membuahkan hasil ,di katakan seperti itu karna ketika awak media mencoba beberapa kali ingin komfirmasi ke Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kab.OKI terkait sebatas mana Teguran dan sangksi .Yang akan di berikan kepada kepala SMP N1 Pedamaran catur febriastuti dan beberapa oknum guru yang memberikan contoh dengan bersikap arogan kepada wartawan .

Sudah beberapa kali awak media mencoba menemuih Baik kepada kepala Dinas dan sekretaris BKD Kab.OKI Maupun yang lain tidak ada yang bisa di komfirmasi menangapi adanya hal tersebut .

Tak lengkap tanpa adanya komfirmasi selasa 13/03/2018 pagi pukul 10:00 wib kamipun kembali mendatangi kantor Badan Kepegawaian Diklat (BKD) Kabupaten Ogan komering ilir (OKI) Sum-sel

Kamipun di sambut oleh anggota pol pp yang bertugas di kantor tersebut dan menunggu di ruangan tamu tunggu hingga satu jam setengah
Namun tak juga membuahkan hasil dan tangapan dari Dinas kepegawaian dan Diklat OKI.

Adanya hal tersebut kamipun awak media sangat menyayangkan sikap Kadin ,sekretaris  Badan Kepegawaian Dan Diklat Kab.OKI yang sulit di temuih oleh awak media terkait ingin mengkomfirmasi adanya hal tersebut.(ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed