oleh

Terkait Dugaan Ijazah Palsu Oknum Wakil DPRD RIAU LSM Penjara Datanggi KPU Provinsi

banner 728x90

Riau | wartaposgroup.co.id -Dugaan Ijazah Palsu Wakil DPRD Riau, Lsm Penjara Datangi KPU Provinsi Riau terkait beredarnya informasi ijazah palsu yang yang menggegrkan publik di Riau.

Diduga Kordias Pasaribu mengunakan “Ijazah Palas” untuk menjadi Wakil DPRD riau, Berdasarkan informasi yang didapatLSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) bahwa, menurut dugaan ijazah palsu Wakil Ketua DPRD Riau ini.

LSM Penjara, akan melakukan investigasi terhadap sekolah sekolah sekolah dimana Kordias Pasaribu menyelesaikan Sekolah SD,SMP,STM hingga di keluarkan Ijazah sesuai yang di katakan oknum.

Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Penjara menunggu informasi dari KPU tentang dokumentasi data sekolah dasar, menengah dan Atas milik Kordias Pasaribu saat mendaftarkan di menjadi calon anggota DPRD Riau lalu. guna untuk perbadingan dan melakukan invistigasi kebenaran keaslian ijazah ijazah milik oknum. apakah benar Kordias Pasaribu selaku Wakil Ketua DPRD Riau, benar telah menyelesaikan Sekolah SD, SMP ,STM sesuai yang di katakannya.

Bilamana tidak sesuai dengan apa yang di katakan oknum, maka oknum telah melakukan tindakan pemalsuan dan penipuan terhadap dokumen negara. (Tim)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini