oleh

Damainya Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan Jadi Polemik

 

OKI l Jum’at 23/02/2018 siang Bertepatan di Kantor PWI OKI ,Kecamatan kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) SUMSEL

Terkait adanya pemberitaan Dugaan pelecehan profesi wartawan yang di lakukan oknum kades jambu ilir dan sekaligus ketua forum kades se-OKI dengan inisial YK sudah mendapatkan titik terang dari ketua PWI OKI Mat Bodok .

Tepatnya di kantor PWI OKI ia menjelaskan ia melakukan suatu perdamaian tersebut bukan tanpa alasan dan saksi .

Menurutnya nya perdamaian dengan Oknum Kades Jambu Ilir YK ada saksi dan di setujui beberapa anggota PWI yang hadir untuk menyaksikan adanya perdamaian tersebut,menurutnya itu sah karna ketua memiliki kewenangan dan kebijakan terkait untuk menentukan sikap bagaimana nanti yang terbaik terutama bagi angota-angotanya.

Ia juga menjelaskan bahwa itu di lakukan dan di sepekatinya berdasarkan pertimbangan yang matang dengan berpikir berulang-ulang kali terutama sebelum menyetujui adanya perdamaian tersebut.

Mat Bodok  juga menambahkan dengan adanya kesepakatan perdamaian tanggal 4/1/2018 kemaren yang di saksi kan oleh pihak terkait terutama bagi wartawan-wartawan yang ada di OKI mendapatkan hasil positif apabila dirinya menyetujui perdamain tersebut maka ,apabila ada rekan-rekan anggota dari PWI OKI baik itu dari media online,cetak dan elektronik meliput ke desa-desa untuk berkoordinasi terkait  pembangunan yang ada di desa yang di bangun melalui dana desa maka dapat di publikasikan dengan berita yang positip dan ber imbang dan kita dapat berkerjasama kepada seluruh kepala desa yang ada di Kab.OKI

Dirinya yakin dengan ada kepakatan damai itu akan mendapatkan hasil yang positif dan di sambut baik oleh kades yang ada di OKI. Tentunya itu berkat dukungan kepala DPMD OKI. Ungkapnya (Tim)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini