oleh

Tepis isu Bohong : Bung Yos Adrino, Wakil Saya Tidak Ada Yang Berubah..!!!

Sungai penuh- Fikar Azami depak Yos Adrino sebagai calon  Wakilnya diajang Pilwako nanti, yang viral di medsos dishare salah satu media.

Fikar Azami ( bacalon walikota/red) merasakan hal itu tidak berimbang, seharusnya media yang mempublikasikasikan berita tersebut tidak menelan semua kata narasumber.

Seharusnya oknum melakukan kompirmasi terhadap objek, agar mendapatkan kejelasan hak jawab terhadap oknum terkait pemberitaan, Apalagi ini adalah masalah politik, banyak hal yang harus dipertimbangkan disetiap bahasa apalagi ditingkat konsumsi publik.

Fikar Azami. SH. MH mengatakan informasi tersebut adalah tidak benar, ia masih tetap bersama Yos Adrino sebagaimana SK rekomendasi dua partai.

“Yos Adrino tetap wakil, Tidak ada yang berubah. Sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP Demokrat dan DPP Hanura”, sebut Fikar azami SH MH.

Dan ia Fikar Azami SH MH. Sangat menyesali adanya pemberitaan di  satu media yang viral dimedsos, seharusnya oknum melakukan pembenaran narasumber, yang berakibat membangun opini publik.

“Saya sangat menyesalkan ada orang yang menyebarkan kebohongan tersebut, apalagi ada media yang memberitakan tanpa konfirmasi terlebih dahulu, ini berakibat membangun opini publik yang berakibat merugikan orang lain”, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini