oleh

Temu Ramah Cagub No. Urut. 4 Didesa Kota Raya

ROHUL | Silaturahmi (Temu Ramah) Calon Gubernur Riau Juliardi Rahman dengan Masyarakat Desa Kota Raya pada rabo 19/4/2018.

Bertempat dirumah salah satu calon Anggota Dewan, Cagub yang diusung oleh partai GOLKAR, PDI, serta Partai HANURA, tampak hadir dalam acara tersebut ketua anggota dan fungsional Partai Golkar Rohul, ketua DPRD Riau, ketua PDIP, ketua Partai HANURA, serta semua Partai koalisi. Serta tokoh Agama dan Organisasi Masyarakat Desa Kota Raya ROHUL.

Dalam acara tersebut, Tumiran, yang warga berharap, kepada Cagub no. 4 dapat menang di Desa Kota Raya, serta warga masyarakat, siap memenangkan Cagub No 4” ungkap Tumiran mewakili warga.

Tumiran berharap jika Juliardi Rahman nanti terpilih menjadi gubernur warga mengharapkan “ Pengaspalan Jalan penghubung Kecamatan, pembangunan Puskesmas, Pembangunan Sekolah, Pengangkatan Guru Magang dan honorer menjadi PNS serta menjadikan SMA Swasta jadi Negeri” Pinya Tumiran.

Juliardi Rahman, Dalam menanggapi penyampaian warga itu, Calon Gubernur No. Urut. 4 Riau, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta mohon doa dan dukungan supaya bisa menang diperiode kedua nanti, agar semua apa yang di harapkan masyarakat akan dapat tercapai, Ungkapnya.

Dan apabila menang nantinya, biliau akan memenuhi apa yang di inginkan masyarakat seperti pengaspalan jalan penghubung kecamatan, puskesmas, prasarana sekolah,  pengangkatan guru, menjadikan SMA Negeri yang selama ini menjadi kendala di Desa Kota Raya, supaya kedepannya Desa Kota Raya akan lebih maju dan berkembang.

Penulis : Safari

Editor    : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini