oleh

Tak Hiraukan Instruksi Plt Bupati Akan “ Panggil” Kasat Pol PP OKI .

Endri Irwan : Intruksi Itu Jangan Di tunda tunda

OKI | Plt Bupati OKI, HM Rifai, SE bertindak tegas lantaran intruksinya kepada Sat Pol PP untuk mendata jumlah galian C belum juga dilaksanakan hingga saat ini. Rifa’i segera memanggil Kasat Pol PP. “Hari ini akan saya panggil Kasat Pol PP nya.”tegas Plt Bupati OKI, Jumat (13/4/2018)

Ketua Komite Pemuda Pedamaran (KPP) OKI, Erpani, sebelumnya bersama warga menggelar aksi demo di kantor Camat Teluk Gelam, mereka sangat kecewa dengan keberadaan galian C yang banyak tak berizin. Keberadaan kendaraan yang beroperasi juga membuat kerusakan jalan di kawasan jalan Teluk Gelam. “Kita minta jumlah galian C ini di data.”ungkapnya.

Tokoh pemuda OKI, Endri Irawan,SH sangat mengepresiasi pernyataan Plt Bupati OKI, HM Rifai SE yang mengintruksikan Sat Pol PP untuk mendata jumlah galian C. “Kita apresiasi, tapi jangan ditunda tunda instruksi itu. “pinta Endri.

Kasat Pol PP, Alexander Bustomi, membenarkan telah mendapat instruksi dari Plt Bupati untuk mendata jumlah galian C, dia berjanji akan segera dilakukan pendataan tersebut.”Walaupun perizinan galian C adalah kewenangan provinsi, namun kita akan tetap melakukan pendataan.”janjinya.

Sebelumnya pada HUT Pol PP OKI tiga pekan lalu, Plt Bupati OKI, HM Rifai SE telah berjanji mengintruksikan Sat Pol PP untuk mendata jumlah galian C di OKI, namun hingga saat ini instruksi itu belum juga dilakukan.

Penulis : Ryan

Editor    : D. Efendi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini