oleh

Tagih Iuran BPJS E..ee..! Selalu Salah Nomor?

banner 728x90

NISEL- Merasa terganggu sering di telepon melalui seluler, dan lewat Pesan WhatsApp, Pemilik Nomor Telkomsel 0812-6060-2366 memberikan keterangan kepada pihak BPJS Kesehatan Cabang Telukdalam Nias Selatan.

Hal ini disampaikan Suasana Harita kepada media wartaposgroup.co.id, Selasa, (16/02/2021)

“Saya sering di telepon pihak BPJS alasan menanyakan, “apakah ini yang bernama IH, dan TH, sebelumnya sudah berkali-kali saya nyatakan bahwa nama tersebut bukan nama saya, namun bahkan hampir satu tahun lebih selalu saya di telepon dengan berganti nama yang di tanyain oleh penelepon dari pihak BPJS.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya menduga ada oknum tertentu, yang sengaja memakai Nomor nya untuk manipulasi data saat pengurusan BPJS Kesehatan tersebut.

Bahkan setiap pihak BPJS Kesehatan menelpon selalu berganti nama yang ditanyakan.,”bebernya Suasana Harita kepada media.

Ia berharap kepada Pihak BPJS agar tidak lagi kembali menghubungi nomor selulernya Karena dirinya tidak pernah memakai BPJS Kesehatan setiap berobat.”ucap Suasana Harita.

Namun ketika di pertanyakan kepada pihak BPJS Kesehatan kepada penelpon tersebut, ia beralasan hanya sekedar bertanya apakah ini bernama si A atau si B,”tuturnya secara singkat.(April Ndruru)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini