oleh

Surya, Lantik Ketua Rukun Tetangga Terpilih

Muaro Tabir (TEBO) wartaposgroup.co.id –Pasca pembenahan desa Tanah Garo Kecamatan Muaro Tabir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Kepala Desa Terpilih melakukan kegiatan pelantikan ketua Rukun Tetangga (RT) di desa Muaro Tabir. 12/04/2019.

Adapun yang dilantik adalah ketua dari 9 RT di desa Tanah Garo yang terpilih bulan llalu oleh warga Rukun Tetangga (RT) masing – masing.

Pelantikan Ketua RT dilaksanakan dikantor Kepala Desa Tanah Garo jum’at (12/04) lalu. Yang pelantikannya lansung oleh Surya Kepala Desa Tanah Garo.

Pelantikan ketua RT di desa Tanah Garo, untuk membenahi desa Tanah garo yang baru di pimpin oleh Surya Kepala desa terpilih.

Surya, mengatakan pada acara tersebut. Rukun tetangga di desa tanah garo awalnya hanya 6 Rukun Tetangga, saat ini di tambah 3 Rukun tetangga baru, disamping Kepala rumah tangga sudah banyak, juga agar mempermudah mengkoordinir warga. Saat ini desa tanah Garo sudah menjadi 9 Rukun Tetangga” jelas surya.

Tambah Surya, penambahan rukun tetangga supaya desa kita tanah garo dusun supaya lebih maju kedepannya dan kita harus sepakat kerjasama nya dari Rukun Tetangga 1 sampai dengan Rukun Tetangga 9 saling bantu – membantu gontong royong untuk maju, rukun dan damai setiap RT-nya. harus ada kemajuan dan mengadakan pengajian anak – anak dan setiap ketua RT di Eska-kan oleh kepala desa” pungkasnya. (Jas)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed