oleh

Sudah Diambil Keluarga, Ini Identitas Mayat Sempat Gegerkan Warga Payuputat

-Prabu Mulih-1.034 views
banner 728x90

PRABUMULIH (SumsSel) Wartaposgroup.co.id- Identitas mayat tanpa identitas kejadian kemarin yang sempat gegerkan warga Payuputat, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, Minggu (09/06/2019) akhirnya ditemukan.

Menurut Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Prabumilih Barat, AKP Mursal Mahdi SE MM, menjelaskan bahwa Sukirman (27) korban diketahui warga Payuputat, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat.

“Korban memang sudah diambil oleh pihak keluarganya dan namanya sikorban itu Sukirman berumur (27). Kemarin diambil dari ruang mayat sekitar pukul 17.50 wib,”kata Mursal kepada Wartaposgroup.co.id via Whats App Senin,(10/06/2019) siang.

Pihak keluarga yang mengambil bersama pihak kepolisian. Informasi dari pihak keluarga memang korban gemar bepergian.

Mursal menuturkan, bahwa Pakaian yang digunakan oleh korban yakni Celana jeans warna hitam, baju kaos warna hitam tulisan di belakang POLICE, pada bagian depannya Turn Back Crime.
Dan Memakai jaket parasut warna hitam lis merah,” Jelasnya.

Masih kata Mursal, Ciri-ciri tersebut sama dengan yang dilaporkan oleh seorang perempuan yang bernama Ratih (27) warga Jl. Penulal 1 Rt.05/Rw.04, Kelurahan Prabumulih Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, ke Polsek Prabumulih Timur, tidak lain istri dari korban dimana telah melaporkan kehilangan suaminya. Semenjak tiga hari lalu, sama dengan ciri-ciri serta baju yang digunakan mayat yang ditemukan di payuputat serta keadaan mayat korban tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang, dengan jaket berada diatas menutupi sebagian badan mayat, kedua kaki mayat berada didalam karung sebatas lutut mayat bukan hanya itu saja yang kita temukan melainkan korban Mengalami luka sayat di bagian leher sebelah kanan panjang kurang lebih 25 cm, Luka lebam di kening, kepala bagian samping kiri serta kepala belakang dan lebam didada dan Leher sebagian wajah mayat telah dipenuhi oleh belatung,” Pungkasnya.

Penulis : Degol -Editor : D Efendi

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini