oleh

Suasana Lebaran Desa Tanah Garo Dusun Adakan Perlombaan Kades Cup

Tebo (JAMBI) wartaposgroup- Untuk memeriahkan suasana hari Raya Idul Fitri 1440 H, desa tanah garo dusun kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, mengadakan berbagai acara perlombaan memperebutkan Piala Kades Cup.06/06/2019.

Acara itu di adakan oleh kepala Desa Tanah Garo Dusun Syurya, berbagai perlombaan diadakan seperti lomba Lari Karung, Volly Ball, Tarik Tambang, Sepak Bola, dan lomba Pacu Perahu di sungai batang tabir.

Syurya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan suasana lebaran dan menghinkan kegiatan kegiatan negatif bagi warga khususnya para pemuda.

“Acara perlombaan ini diadakan untuk memeriahkan suasana hari raya idul fitri 1440 H, disamping itu untuk menghindari para pemuda pemudi melakukan kegiatan kegiatan negatif seperti minum minuman keras, hisap lem dan jenis narkoba dan mencegah mereka berpergian tidak jelas tujuan pada suana lebaran ini” jelas kades.

Acara berbagai pelombaan itu di ikuti oleh warga desa Tanah Garo Dusun RT 01 s/d RT 09, semua boleh ikut dalam acara perebutan piala Kades Cup ini.

“ Acara kegiatan berbagai perlombaan ini selain di ikuti oleh warga tetap desa tanah garo dusun juga diikuti oleh masyarakat desa tanah garo yang mudik pada lebaran ini” tambah syurya. (Jas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini