oleh

SMA Negeri 14 Tebo Butuh Perhatian Pemerintah

TEBO | Pasilitas Sarana pendukung bagi penerpan pendidikan, sangat mempunyai peran untuk mewujudkan pencapaian pendidikan. Seperti halnya, invistigasi kontrol awak media ini di SMA 14 Tebo Desa Bangko Pintas di kecamatan Muara Tabir pukul 12:00 wib. 18/04/2018.

Di SMA Negeri 14 Tebo terdapat ratusan siswa namum  hanya di tangani tujuh orang tenaga pendidik PNS dan selebihnya tenaga pendidik honorer. Seperti yang di katakan kepsek SMA Negeri 14 Tebo

“ Jumlah  siswa seluruhnya ada 320, guru PNS tujuh orang, dan tenaga honorer 20 orang, jumlah lokal 11 orang” Jelas Kepsek.

Dari pantau awak media ini lokasi bangunan sekolah juga tidak terpagar pengaman, hingga lokasi sekolah bebas berlalu lalang binatang dan siswa keluar masuk “cabut sekolah”

Perhatian Pemerintah terhadap Dunia pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk masyarakat dalam memajukan Negara. Dan juga sangat penting dalam proses pembangunan negara untuk menjadi negara yang lebih maju. Apa jadinya tiap – tiap sekolah hanya sebagai simbol atau bersifat serimonial. Sekolah ada namun tidak memadai di sebut sebagai tempat menimba ilmu.

Penulis : Jasmuri

Editor    : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini