oleh

Slogan Desa Menata Kota Di Pertanyakan

“Tahun Berganti Tahun, Slogan Membangun Desa Menata Kota Dipertanyakan di Rohul”
ROHUL | wartaposgroup.co.id -Harapan Gubernur BEM Fekon UPP, Alfa Syahputra kepada pemerintah  menyelesaikan program yang telah di rencanakan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rohul yakni ‘Membangun Desa Menata Kota.”
 Hari ini permasalahan yang menonjol adalah masalah jalan, banyak kecamatan bahkan desa yang jalannya seperti sawah, salah satu contohnya, jalan desa RBS Kecamatan Kepenuhan yang sampai kini belum terealisasi untuk diperbaiki.
Dikatakannya, kita sudah melupakan sejarah ulama besar yang dilahirkan di desa RBS  bahkan namanya dikenal di kawasan Asia Tenggara yakni Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Khalidy Naqsabandi atau yang sering disebut dengan Tuan Guru Besilam. Sebagai pemerhati ekonomi, Alfa sangat kecewa melihat jalan arah ke rumah Tuan guru tidak diperbaiki dan tidak diselesaikan padahal sudah ada anggaran dan telah diwacanakan tahun 2017 mulai dibangun.
“Jangan ditunggu lama lagi, jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,” tekan Alfa, “Bukan daerah RBS saja jalan yang rusak masih banyak desa yang juga mengalami hal yang sama.”
Alfa menambahkan, “Jika pemerintah ingin membangun Rohul tanpa memperhatikan pendidikannya saya rasa sangat sulit,  contohnya Universitas Pasir Pengaraian. Universitas satu satunya di Rohul tidak ada perhatian pemerintah saat ini. Beda dengan pemerintah sebelumnya. Masa depan alumni UPP juga kurang diperhatikan pemerintah.”
Ia kemudian berharap pemerintah lebih peka lagi kedepan. “Mari kita sama-sama bangun Rohul. Saya siap dukung pemerintah hari ini asalkan kita saling koordinasi dan saling kerja sama.” (*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed