oleh

Simulasi UNBK SMAN 3 Tungkal Ulu Fasilitas Komputer Masih Pinjam

banner 728x90
Batang Asam l wartaposgroup.co.id -Akhir simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi,Akhir simulasi UNBK masih terdapat kendala kekurangan komputer, selasa 13Maret 2018. Pasalnya salah satunya dilaksanakan oleh SMAN 3 Tungkal Ulu saat ini. akan tetapi dalam pelaksanaan Simulasi UNBK tersebut akhirnya berjalan meskipun pihak sekolah harus pinjam ke Guru-guru.
“Sebanyak 40 komputer yang kami butuhkan saat ujian bulan April mendatangi,sedangkan yang ada sekarang 33 buah,namun kekurangannya sebanyak 7 komputer ,untuk cadangan kita harus butuh 4 buah komputer, Artinya pihak sekolah harus menyiapkan 11 unit komputer lagi, 33 komputer sekarang untuk simulasi UNBK, kami pinjam kepada kepada Guru-Guru.
Sementara untuk sekolah sendiri belum ada komputer yang kami miliki , sedangkan orang tua murid tidak boleh dpinjamkan komputer ke anaknya,simulasi UNBK ini selama tiga hari mulai senin,12/3/18 sampai dengan Rabu ,14/18,,” kata Sudarso Guru SMA 3.
Lanjutnya sudarso, menambahkan untuk kelancaran pelaksanaan UNBK pada bulan april mendatang, pihaknya telah mengajukan bantuan kepada dinas terkait melalui cabang Dinas Pendidikan setempat, namun hingga saat ini belum ada titik terang soal pengajuan tersebut”,ungkap sudarso,
Siswa yang ikut Simulasi UNBK berjumlah 112 siswa,simulasi UNBK terpaksa Kami bagi tiga gelombang karena komputernya kurang, saat ini ,kami sudah mengajukan bantuan ke Dinas Pendidikan Provinsi jambi untuk bantuan Komputer, katanya mau di usahakan,,” tutupnya.(kemas MAW)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini