oleh

Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Babatan DPRD Konawe Selatan 2019

Konsel (SULTRA) wartaposgroup -Sebelum acara pengucapan sumpah ketua DPRD konawe selatan irham kalenggo S,Sos mengucapkan kata pembuka serta menyampaikan selamat datang pada anggota DPRD konawe selatan yang baru.

Setelah usai pesta demokrasi beberapa bulan lalu,kini tiba pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan bagi para calon yang terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten konawe selatan periode 2019/2024.

mendatang.dalam pengambilan serta pengucapan sumpah seluru calon terpilih dari berbagai partai besedia menjalnkan amanah dan pungsi mereka yang di percayakan oleh rakiyat konawe selatn untuk menjadi wadah perwakilan rakiyat konawe selatan pada umumnya.

Pelantikan serta pengambilan sumpah,yang di tempatkan di gedung aulah setwan konsel,di hadiri dari seluruh pemerintah daera kabupaten konawe selatan,serta kepala kepolisian (kapolres) konawe selatan,komandan kodim 1417 kendari serta jajarannya.

Dalam pelantikan ini di warnai dengan penuh kemeriahan,dari sanak pamili yang ikut hadir serta menyaksikan pelantikan bagi anggota keluarga yang terpilih untuk mewakili rakiyat konsel pada umumnya. ” surunudin dangga ST,MM dalam sambutanya mengucapakan syukur selamat,pada anggota DPRD yang mempunyai kesempatan dan behasil duduk di kursi parlemen ini.

Yang seyogianya tentu mempunyai tujuan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas dan amanah yang di percayakan oleh rakiyat konawe selatan,serta selalu mendengar dan menerima aspirasi masyarakat,demi majunya suatu wilaya dan berjalanya suatu roda pemerintahan yang adil dan makmur.serta berperan mendorong potensi yang terdapat di kabupaten konawe selatan ini.

Demi kemakmuran masyarakat dan daera kita.,ucapnya,,2/9/2019. Setelah usai prosesei pengambilan sumpah dari parah calon terpilih di lanjutkan poto bersama keluarga di gedung aulah setwan konawe selatan dalam bentuk ucapan selamat keberhasilan atas perjuangan mereka dalam pesta demokrasi beberapa bulan lalu. (lip derlin p)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini