oleh

Siang ini Kenakan Pakaian Adat Jambi, Fachrori – Syafril Mendaftar di KPUD

JAMBI- Hari ini, Minggu (06/08/2020) pasangan bakal calon Gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi H. Fachrori Umar -H. Syafril Nursal mendaftar di hari terkahir masa pendaftaran di KPUD Provinsi Jambi.

Pasangan dengan tagline ” Jambi berkah” ini tampil dengan mengenakan pakaian adat Melayu Jambi dihantar oleh ratusan pendukungnya.

Sebelum menuju ke kantor KPUD Prov Jambi, Pasangan balon gubernur dan wakil gubernur Jambi yang diusung oleh Demokrat, Gerindra , PPP dan Hanura ini terlebih dahulu mampir di Rumah Perjuangan Fachrori-Syafril yang berada tidak jauh dari kantor KPUD Prov Jambi.

Di rumah perjuangan ini, Fachrori-Syafril disambut oleh petinggi partai pengusung dan ratusan pendukung setianya, disini Fachrori-Syafril hanya singgah dan membaca doa sebagai pertanda , awal dari perjuangan menuju Jambi Berkah.

Di kantor KPUD Prov Jambi, pasangan bakal calon Fachrori-Syafril disambut oleh ketua KPU dan Anggotanya.

Sebelumnya, keduanya terlebih dahulu melaksanakan protokol kesehatan dengan, memamkai masker, mencuci tangan serta pengukuran suhu tubuh oleh petugas.

Fachrori-Syafril terlihat santai dan menyapa para pendukung dengan lambaian tangan dan sapaan hangat. Keduanya pun terlihat penuh kepercayaan diri menghadapi Pilgub ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini