oleh

SI JAGO MERAH NGAMUK, 3 RUMAH HANGUS TERBAKAR DI KUMUN

banner 728x90

Sungai Penuh, (Jambi) – Si jago merah kembali mengamuk di desa Kumun Mudik Kec. Kumun Debai kota Sungai Penuh 15-05-2019..

Akibat kebakaran tersebut Rumah Hj Rosma tepatnya di desa kumun mudik hanya menyisakan puing, kerugian ditakar mencapai ratusan juta rupiah.

Babinkantibmas Bripka Idham membenarkan kejadian ini pada jam 02:00, Api di duga berawal dari tempat photo copy yang di kelola oleh Nasrun Hadi, Rumah Hj Rosma, dan warung yang di kelola oleh Hilman ludes di lalap sijago merah.

Kades kumun mudik Indra Jaya diminta keterangan oleh media dilokasi kejadian membenarkan kejadian ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada dinas damkar kota Sungai Penuh karena telah bergerak cepat sekitar 5 menit kejadian mobil damkar telah sampai membantu pemadaman api dan telah menurunkan 6 unit mobil kebakaran,” cetus Indra.

Andi Oktovian anggota DPRD kota Sungaipenuh saat dijumpai di lokasi kejadian juga mengatakam hal yang senada, “warga berterima kasih ke masyarakat kumun debai yang juga telah membantu pemadaman api bersama dinas damkar kota Sungaipenuh sehingga api bisa di jinakkan 1,5 jam setelah kejadian, sekali lagi terimakasih masyarakat kumun debai,” ucap Andi,” (Har).

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini