oleh

SF Alias Andrea Oknum Kontraktor Di Bekinggi “ Oknum Jajaran Polres Kerinci “ Mulai Terkuak

“Di duga kuat adanya pengunaan solar untuk alat berat non industri”

KERINCI | wartaposgroup.co.id – Setelah di terpa rumor isu Ketua kelas “Tukang Pungut Fee Untuk Pejabat BPBD Kerinci Dan Di bekinggi Oknum jajaran polisi kerinci” saat ini sudah mulai terkuak 17/04/2018 media ini kembali mendapat informasi.

Oknum jajaran polres kerinci yang di duga membekinggi SF alias Andrea melaksakan proyek proyeknya di lingkungan pemkab kerinci berinisil “DN” bersal dari sumber menyampaikan ke meja redaksi media ini bahwa oknum jajaran polisi jajaran polres kerinci yang membekinggi pekerjaan SF alias Andrea adalah “DN” yang sekaligus pemasok minyak solar untuk alat berat proyek SF alias Andrea.

“ SF alias Andrea di bekinggi oknum jajaran polres kerinci ‘DN’ yang juga pemasok solat untuk alat berat yang mengerjakan proyek BPBD kerinci yang di laksanakan oleh SF alias Andrea.

Dalam hal ini, di minta pihak polres kerinci untuk melakukan pengecekan dan penyelidikan TKP proyek SF alias Andrea di daerah pungut mudik masuk dari sungai tutung.

Dengan adanya pekerjaan mengunakan alat berat, jelas mengunakan minyak jenis solar non subsidi berarti pihak pelaksana proyek atau pemakai alat DO minyak non subsidi atau minyak standar industri. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed