oleh

Sesaat Lagi Zaskia Gotik Akan Di Datangkan Untuk Warga Muara Enim

banner 728x90

Muara Enim l Wartaposgroup.co.id -Siap Siap ,3 hari lagi kota Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim akan kedatangan artis dangdut papan atas Zaskia Gotik. Kedatangan ” Si Goyang Itik ” ini dalam rangka memeriah kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri SH dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, yang diselenggarakan dilapangan Merdeka Kota Muara Enim, Senin (26/03).

” Kami sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan penampilan artis Zaskia Gotik datang ke Muara Enim” Ujar Agus (40) warga Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim kepada portal ini (23/03).

” Terima kasih kepada paslon nomor urut 1, Pak Syamsul dan Pak Hanan yang sudah memberikan hiburan kepada warga Kabupaten Muara Enim khususnya” Tambah Agus.

Karena lanjut Agus lagi dalam beberapa bulan ini warga Kabupaten Enim terkesan memang sedikit tegang disuguhi masukan masalah politik menjelang pilkada Kabupaten Muara Enim, disana sini masyarakat banyak mengobrolkan masalah politik dan Alhamdullillah paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan sudih memberikan hiburan untuk masyarakat Muara Enim.

Mendatangkan artis papan atas lagi. mudah mudahan hiburan ini bisa memberikan siraman kepada warga menjelang pilkada Kabupaten Muara Enim. Terima kasih pak SBH” Tutur Agus lagi. ” Mari kita jaga bersama ketertiban dan keamanan pada acara kampanye akbar nanti, juga selama menjelang pilkada ini, jangan membuat lingkungan kita jadi tidak kondusif, dukung pilkada aman ” Pungkasnya.

Sementara itu, Antoni dari Tim Pemenangan paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan juga berharap kepada masyarakat Muara Enim agar pada pelaksanaan kampanye akbar paslon nomor urut 1 nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya permasalahan yang tidak diharapkan.

” Mari kita jaga bersama ketertiban dan keamanan pada kampanye Akbar SBH tanggal 26 Maret nanti. karena yang kita datangkan adalah artis papan atas Zaskia Gotik, jadi marilah kita jaga bersama nama baik kabupaten Muara Enim”

“Mendatangkan Artis Zaskia Gotik bukanlah hal yang luar biasa, Paslon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan cuma ingin berhibur bersama masyarakat Kabupaten Muara Enim, Syamsul – Hanan ingin membuat warga Kabupaten Muara Enim bahagia dan tidak tegang untuk menghadapi Pemilukada Kabupaten Muara Enim nanti” Tukas Anton ( A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed