oleh

Sekda Rohul Tinjau Perbaikan Lampu Taman di Pujasera Water Front City

ROKAN HULU (Riau) -Bupati Rokan Hulu (Rohul) diwakili Sekretaris Daerah H Abdul Haris Lubis S Sos, Msi Minggu (14/4/2019) sore meninjau perbaikan Lampu taman setinggi 25 meter di Lokasi Pujasera Water Front City, tepi sungai Batang Lubuh Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah Rohul.Sebab sejak beberapa bulan yang lalu dari 6 buah lampu yang menyala hanya tinggal satu, sementara tempat tersebut sebagai ikon tempat Wisata yang cukup atrategis saat memasuki Ibukota Kabupaten Rohul.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rohul yang diwakili Sekretaris Daerah H Abdul Haris Lubis mengatakan Pujasera Wate Front City yang dibangun sejak sepuluh tahun lalu merupakan ikon dapat dikunjungi para tetamu yang datang ke Rohul, karena lokasinya terletak di tengah-tengah Kota Pasir Pengaraian.

Menurut H Abdul Haris tempat tersebut, perlu dilakukan pembenahan kembali dengan menata lokasi yang saat ini mulai seberaraut.

Kemudian juga seluruh lampu-lampu taman yang saat ini kabel-kabelnya sudah tidak ada lagu supaya di hidupkan kembali separti semula.

“Kita akan melakukan pembenahan terhadap lokasi tersebut, sehingga meruapak daya tarik dilihat setiap tamu yang datang ke Rohul,” tuturnya.

“Kita akan berupaya menata Lokasi Fujasera kembali di tahun 2019 ini agar disukai para tamu yabg datang ke Rohul,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Canat Rambah Drs Fatanalia, S Sos, MSi mengatakan pihaknya telah memanggil beberpa dinas terkait dan tekah melakukan rapat beberapa kali untuk membicarakan tentang penataan kembali lokasi Pujasera itu.

Karena sesuai dengan rapat tersebut, para pedagang yang selama ini berjualan di areal Parkiran akan dipindahkan kembali ke kios-kios kosong yang ada di sebelah ujung.

Sedangkan lokasi tempat mereka yang lama akan dijadikan untuk Parkir kenderaan roda dua dan roda empat untuk para pengunjung yang datang.

Lanjutnya, sedangkan untuk menarit minat para pengunjung di tempat tersebut akan dibuat berbagai kegiatan baik untuk anak-anak maupun dewasa
seperti hiburan dan lainnya.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul melalui Sekretaris Daerah yang sudah mulai peduli terhadap Lokasi tersebut, sebab hasilnya juga akan mampu meningkatkan PAD Kabupaten Rohul,” pungkasnya. (Asep/hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed