oleh

Sejago Merah Mengamuk Hanguskan Rumah Warga Madang Palangka Raya

Palangkaraya (Panarung) | Warga jalan madang gang pantung kelurahan panarung,  kecamatan pahandut kota palangka raya, sontak di kejutkan hiruk pikuk warga setempat. Di karenakan sijago merah yang tiba – tiba  muncul di salah satu rumah warga, begitu cepat melalap perumahan warga. hingga menghanguskan tiga rumah di kawasan pemukiman padat penduduk tersebut.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata jali mengatakan saya segitar pukul 16.00 wib, sedang berada dirumah seorang kerabat bersilaturrahmi. karena masih dalam suasana lebaran, tiba – tiba mendengar suara teriakan kebakaran, kemudian saya keluar kearah teriakan suara kebakaran dan sewaktu saya sudah keluar saya melihat asap tebal dan kobaran api menyelimuti tiga rumah yang sudah terbakar ucap jali kepada awak media wartapos.

Tidak lama beberapa waktu kemudian suara serine belasan mobil pemadam kebakaran berdatangan dilokasi kebakaran, dengan dibantu petugas TNI/POLRI juga warga setempat untuk memadamkan sijago merah. Tidak beberapa lama, kobaran apipun akhirnya dapat dipadamkan.

Kapolres palangkaraya AKBP. TIMBUL RK SEREGAR , melalui kapolsek pahandut AKP Roni mengatakan kebakaran tersebut sedikitnya menghanguskan tiga buah rumah warga dua unit sepeda motor. sementara tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah, dan pihaknya melakukan penyelidikan TKP penyebab kebakaran dijalan madang gang pantung, diduga penyebab kebakaran konsleting listrik akibat arus pendek listrik pungkas roni. (Amad)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini