oleh

Sebulan Keluar Bui Kembali Meringkuk Di Polsek Sunggal

banner 728x90

Medan,WARTA POS GROUP|| Baru saja sebulan keluar dari Bui,tersangka ini terpaksa harus meringkuk kembali di Polsek Medan Sunggal,Rabu (21/03/18).

Tersangka ini ditangkap team anti bandit Polsek Sunggal di kediamannya Jl Murni Gg Warga Kec Medan Sunggal sekira 15.00 wib.

Informasi yang dihimpun dari whatsapp group, Suparman (44) yang diduga tersangka yang baru sebulan bebas dari bui kasus narkotika kembali kelakukan aksinya yang tercium oleh Polisi.

“Rabu,(21/03/18) sekira 14.00 wib datang teman tersangka bersama Koko (DPO) dan April (DPO) kerumah tersangka untuk membeli sabu kemudian Koko dan April memberikan uang sebesar Rp 120.000 kepada tersangka untuk membeli sabu. Oleh tersangka pergi kerumah Subur (DPO) dan memberikan uang Rp 300.000 untuk membeli sabu. Tak lama kemudian SUBUR pun kembali kerumah dan memberikan 1 paket sabu sabu. Lalu tersangka pun pulang kerumah dan membuat paket sabu Rp 70.000 kepada Koko dan paket sabu Rp 50.000 kepada April. Sekira pukul 15.00 WIB ketika tersangka ingin memakai sabu, datang polisi berpakaian preman langsung menangkap dan menggeledah rumah tersangka dan ditemukan Narkoba jenis sabu sebanyak satu paket yg berada di dalam rumahnya tepatnya di dapur”ucap Panit Polsek Sunggal.

“Saat di interigasi tersangka mengaku kepada petugas baru sebulan bebas dari bui kasus narkoba dan tersangka ini mengulangi kejahatan nya karena jual narkoba banyak untung nya dan tak perlu kerja keras.Selanjutnya tersangka diboyong ke polsek Sunggal untuk dilakukan proses penyidikan berikut dengan barang bukti,1 buah plastik klik kecil diduga berisi narkotika jenis sabu,1 bungkus klip besar berisi klik kecil,3 buah senter mancis,6 buah pipet plastik,2 buah kompong dan 1 sendok terbuat dari plastik. Dan kepada tersangka dikenakan Pasal114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman 9 tahun penjara”,tutup petugas yang menjabat sebagai Panit Di Polsek Medan Sunggal (Bern-Kord Sumut)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini