oleh

SD Negeri 071/VIII Ambacang Gedang Yang Terlupakan

banner 728x90

TEBO | wartaposgroup.co.id -Salah satu aspek yang seharusnya mendapat perhatian utama oleh setiap pengelola pendidikan adalah mengenai fasilitas pendidikan.

Sarana pendidikan umumnya mencakup semua fasilitas yang secara langsung dipergunakan dan menunjang dalam proses pendidikan, seperti: Gedung, ruangan belajar/kelas, alat-alat atau media pendidikan, meja, kursi, dan sebagainya.

Sedangkan yang dimaksud dengan fasilitas/prasarana adalah yang secara tidak langsung menunjang jalannya proses pendidikan, seperti: halaman, kebun/taman sekolah, jalan menuju ke sekolah.

Seperti hal nya, SD Negeri 071/VIII Ambacang Gedang Kecamatan Muaro Tabir Kabupaten Tebo Propinsi Jambi. Terpantau terlupakan oleh pihak pemkab tebo khususnya  dinas pendidikan kabupaten tebo.

SD Negeri 071/VIII Ambacang Gedang dengan jumlah murid 293, jumlah guru honorer 13 orang, PNS 8 orang. Berarti 314 orang bernaung di dalam lingkup sekolah tersebut.

Saat di kunjunggi awak media ini, kepala sekolah Ishak saat di kompirmasikan senin 26/03/2018 pukul 09 : 30 wib mengatakan sekolah memiliki banyak kekurangan dan kebutuhan.

“SD Negeri 071/VIII Ambacang Gedang masih banyak membutuhkan perhatian, seperti pagar sekolah segitar 100 M2, dan Ruang Kelas Baru (RKB)” unkap kepsek.

Dengan terlupakanya SD Negeri 071/VIII Ambacang Gedang oleh pihak pemkab tebo khususnya dinas pendidikan kabupaten tebo, semoga tahun depan pihak dinas atau pemkab tebo dapat melirik dan merealisasikan. (Jas)

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini