oleh

SBH Ingin Tuntaskan Infrastruktur Dan Pembangunan Muara Enim

banner 728x90

MUARA ENIM | wartaposgroup.co.id -Jelang Pilkada Muara Enim, Suhu politik yang terus memanas di kabupten Muara Enim menjelang Pilkada 2018 yang akan di gelar 27 mendatang membuat para Pasangan Calon terus bekerja extra untuk meraih simpati dari masyarakat Muara Enim.

Bahkan, bukan hanya para calon Bupati saja, Tim relawan pemenangan para pasangan calon pun terus bekerja keras dengan giat berkonsolidasi serta turun kemasyarakat guna memperkenal visi misi serta program yang di tawarkan dengan Masyarakat para para pasangan calon Bupati dan wakil Buapati Muara enim

Salah satunya Tim SBH Arianto saat di di konfirmasi warta pos ,Senin (16/03) lewat Whats App”Mengatakan,DR Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnaian MTP sebagai calon Buapti dan wakil Buapati Muara Enim.Paslon SBH mempunyai visi dan misi yang akan diimplementasikan untuk mengubah muara enim dengan waktu tiga tahun. Tentunya, dengan tengang waktu tiga tahun tersebut, berbagai kajian, baik secara teori dan akademis yang sudah dikaji dari berbagai kalangan akademisi, tokoh masyarakat muara enim, kalangan cerdik pandai serta orang orang yang pakar dalam bidangnya.

Semua dilibatkan untuk membuat visi dan missi tersebut. Tiga bidang yang merupakan 100 hari kerja setelah dilantik yakni , percepatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, pembukaan lapangan kerja serta mengatasi masalah ekonomi masyarakat merupakan hal yang paling utama yang akan dilakukan.

Paslon SBH menargetkan, khusus masalah infrastruktur jalan akan menjadi prioritas utama karena ini merupakan keluhan utama masyarakat. Dengan bagussnya infrastruktur, maka masyarakat dapat menjalaankan roda perekonomianya di daerah dan desa desa,”isi Whats App Arianto.(Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed