oleh

SBH Ingin Mewujudkan Muara Enim Kota Metropolitan

Muara Enim | Salah saru program Dr. Ir. H. Syamsul Bahari. MTP. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. akan mewujudkan keinginan Masyarakat Muara Enim.ingin perbaikan tata kota,Nantinya SBH  akan menjadikan daerah islamic center menjadi kawasa perkantoran kabupaten Muara enim.

Dalam setiap kampanye Pasangan ini  sering mengatakan,akan membawah konsep #SBH dalam jangka panjang akan mewujudkan muara enin menjadi kota metropolitan dengan kawasan perkantoran terpadu.

“Bagi SBH tidak mustahil untuk mewujudkan.hal ini dikarenakan Dr Ir H Syamsul bahri MM Sudah berpengalaman puluhan tahun sebagai Kepala PU dan tata ruang Kabupaten OKI dan Propinsi Sumatera Selatan.

Untuk membangun kawasan perkantoran terpadu nanti nya SBH akan menetapkan tata ruang kabupaten muara enim disesuaikan dengan Program Nasional sehingga kabupaten muata Enim dapat menerima kucuran dana dari Pemerintah Pusat dalam membangun kabupaten muara enim

Apalagidi bantu oleh wakil bupati yang berpengalaman di bidang pembangunan yaitu hanan Zulkarnain yang puluhan tahun di Bapeda muara enim terakhir wakil bupati bersama pak kalamudin periode 2003/2008.

Menurut pasangan Syamsul Hanan (SBH) ,Nantinya apabila di percaya memimpin kabupaten muara enim.Seluruh perkantoran baik kantor bupati,Kantor pengadilan,Kantor Polres dan Kantor Kodim akan di Pusatkan di daerah islamic center.

Kata pasangan ini Mengapa muara enim tidak mampu membangun kawasan perkantoran terpadu sedangkan daerah pemekaran saja mampu coba lihat prabumulih,Kota pagar alam,Kabupaten dan Ogan ilir (OI) mereka memilik kawasan perkantoran terpadu.

Dalam setiap dialog dengan Masyarakat Muara enim kedua Calon ini sering menyampaikan, keinginn membangun kantor Bupati yang megah yang direncanakan akan di bangun sebanyak 25 lantai.

“Sehingga masyarakat yang ingin berurusan dengan pemerintah daerah cukup ke kantor yang terpadu tidak terpencar seperti sekarang ini, Bukan hal yang mustahil untuk mewujudkan hal ini.

Karena Dr Ir Syamsul Bahri sudah berpengalaman membangun 25 tower di kawasan jakabaring sewaktu menjabat kepala dinas PU dan Penataan ruang propinsi Sumatera Selatan.Seorang pemimpin harus cerdas dan mengerti tata ruang dan tata kota dan seorang pemimpin itu harus cerdas.  Berkualitas. Berintegritas dan harus mampu berinovasi secara kreatif dan inovatif sehingga suatu daerah akan berkembang dan maju dari daerah lain.

Muara Enim terdepan dapat kami wujudkan jika masyarakat  Muara enim mempercayai SBH memimpin kabupaten muara enim,

Untuk mendukung kawasan perkantoran terpadu SBH akan menghidupkan kembali program jalan lingkar kabupaten muara enim dari simpang Kepur menuju kecamatan lawang kidul dan Simpang kepur lahat.

Menurut pasangan #SBH ini Yakinlah kami bisa merubah kabupaten muara enim tidak perlu menunggu waktu yang lama jika kami di percaya maka 3 tahun Muara enim akan berubah menjadi lebih baik lagi dari sekarang,kami ingin mewakafkan di sisa umur kami untuk berbuat dengan Muara Enim.

Oleh karena itu Jadilah pemilih yang cerdas guna   mewujudkan kabupaten muara enim menjadi yang terdepan”, Ungkapnya kepada wartaposgroup.c.id.

#Penulis : Agustian

Editor       : D. Efendi

#SBH

 

#MUARA ENIM

 

#PILKADA

 

#MUARA ENIM

 

#BUPATI

 

#SYAMSUL

 

#HANAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini