oleh

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Tembak Perampok

banner 728x90

 

Pelabuhan Belawan | Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan terpaksa menembak kaki Arfan Syahputra alias Abang (27) karena melawan saat hendak ditangkap. Tersangka Arfan ditangkap pada Senin, 22 Januari 2018 pkl. 19.00 wib di persembunyiannya di daerah paya pasir.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Yayang Rizki Pratama, SIK menjelaskan, penangkapan terhadap TSK berawal dari informasi atas laporan pengaduan korban perampokan yang bernama Budi Asri Ramadhan (18) pada April 2016.

Atas laporan pengaduan tersebut dilakukan penyelidikan terhadap pelaku perampokan terhadap korban, sampai akhirnya didapat informasi mengenai TSK Arfan Syahputra alias Abang sebagai pelaku perampokan terhadap korban.

“Kami sudah lama mengantongi nama tersangka, namun dirinya selalu bersembunyi dan berpindah – pidah tempat, sampai akhirnya kami dapat informasi lokasi persembunyiannya di daerah paya pasir.” Ungkap Kasat Reskrim.

“Setelah dapat lokasi persembunyian, langsung dilakukan pengejaran dan penggrebekan, namun TSK melawan dengan menggunakan sajam saat hendak ditangkap.” Sambung Kasat Reskrim.

“Tembakan peringatan telah kami berikan namun TSK tetap melakukan perlawanan sehingga terpaksa kami lakukan tembakan kearah kaki untuk menghentikan perlawanan TSK dan mencegah korban dari pihak kami.” tambah Kasat Reskrim.

“Setelah tertembak, TSK langsung dapat kami amankan dan kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Saat ini TSK sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga menyita sebilah pisau, 1 unit HP dan 1 buah dompet dari TSK.” Tutup Kasat Reskrim. ( Par )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed