oleh

Sarpani Lapor Mantan Kades Desa Balai Ke Kejaksaan

-Featured-67 views
banner 728x90

Kerinci, wartaposgroup.id –Terkait temuan inspektorat kabupaten kerinci, perbuatan curang dalam pelaksanaan Dana Desa, perbuatan manopoli kegiatan pelaksanaan Dana Desa bersama istri, tampa memberdayakan staf dan aparat desa balai kecamatan air hangat kabupaten kerinci.

Berdasarkan surat bupati kerinci nomor : 700/715/Itkab. Sifat : penting, perihal : Tindak Lanjut hasil pemeriksaaan Kasus Penyimpangan Dana Desa (DD) Balai Tahun Anggaran 2016 oleh oknum mantan kepala desa balai An. Drs. Alvian.

Berdasarkan cek fisik oleh Tim Pemeriksa Inspektoral kerinci dalam pembangunan drainase dengan dana lebih kurang lima rasus jua lebih, di temukan kekurangan pekerjaan drainase tahun anggaran 2016 senilai Rp. 169. 930. 965, 73.- (seratus enam puluh sembilan juta sembilan ratus tiga puluh ribu sembilan ratus enam puluh lima rupiah)

Pada tahun sebelumnya 2015 lalu PJS desa balai drs. Alvian juga tidak kabarnya nya juga tidak mengembalikan temuan pekerjaan ke kas desa balai.

Dengan adanya temuan yang tidak di kembalikan tersebut Sarpani pedestrian jambi melaporkan drs. Alvian mantan kades desa balai ke pihak kejaksaan negeri sungai penuh Pihak terkait kades balai belum bisa di kompirmasikan terkair temuan DD desa tahun anggaran 2017 lalu. Terpantau ia Drs. Alvian tidak mengembalikan temuan baik anggaraan 2015 lalu maupun temuan 2016 insfektorat kerinci.

Sarkani (14/12) mengatakan “ mantan kades desa balai kecamatan air hangat kabupaten kerinci provinsi Jambi, tidak mengembalikan temuan danan desa anggaran 2016 dan terpantau temuan tahun anggaran 2015 juga tidak di selesaikan ke kas desa, dia mantan kades desa balai drs. Alvian tidak takut dengan siapapun dan tidak berniat mengembalikan temuan “ jelas sarpani. (*1)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini