oleh

Sampah Tutupi Badan Jalan Di Wilayah Kepala Badan BLHKP Kota Sungai Penuh

KOTA SUNGAI PENUH | Sampah adalah sampah tidak bisa di katakan lain, sampah  tidak baik bagi pemendangan maupun bagi kesehatan dan lingkungansampah adalah wujud dari pencemaran.

Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) kota Sungai penuh, disinyalir memang benar benar bebal, baik sering mangkir di acara acara yang ada di DPRD ia juga tampramental.

Malam ini segitar pukul 20 : 00 wib malam 09/042018 redaktur media ini, saat melewati jalur dua di daerah kawasan antara perbatasan kecamatan pondok tinggi dan kumun debai tidak jauh dari kantor kantor Damkar BPBD dan kantor Sat Pol PP kota sungai penuh.

Di antara tumpukan sampah itu terlihat sampah  terbungkus karung, kantong plastik kresek, sampah dus kertas, sampah kemasan botol air mineral, sampai sampah kemasan plastik makanan ringan, botol kaca dan lainnya.

Di tenggah jalan terlihat sampah berserakan di tenggah jalan menghalang menutupi badan jalan, hingga menganggu pengendara dari wilayah ilir ke sungai penuh.

Ironisnya, kepala Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihann dan Pertamanan (BLHKP), kota Sungaipenuh, Munasri adalah putra daerah kecamatan kumun debai, namun sampah bisa berserakan di tenggah jalan menutupi badan jalan.

Di minta walikota tidak memandang segi jasa politik kalau ada atau tidak plin plan dalam menindak ASN dan kepala K/L/D/I yang tidak mampu bekerja. Karna ini berakibat fatal bagi kota sungai penuh dalam hal lajunya roda pemerintahan.

Penulis dan Editor : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini