oleh

SAMBUTAN KETUA UMUM PB HKK NASIONAL, Pelepasan secara simbolis ” BALEK BUSAMO RAYO 2019″.

banner 728x90

JAKARTA | Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) dalam memantapkan program – program kerja dan rencana Balek Busamo, dilaksanakan pelepasan secara simbolis pada kamis 30/05/2019.

Ketua Umum PB HKK Nasional Brigjen Pol Drs. H. Syafril Nursal. SH. MH. Mengatakan bahwa acara simbolis pelepasan Balek Busamo HKK Nasional untuk memantapkan acara hari H nantinnya.

“Untuk lebih memantapkan acara Balek Busamo HKK Nasional, maka kita gelar acara pelepasan secara simbolis. Dan juga untuk lebih semangatnya HKK Nasional dalam menjalankan program – program ke-ikut sertaan dalam membangun Jambi.´Jelasnya.

Dalam kata sambutannya pada acara tersebut Ketua Umum PB HKK Nasional mengatakan Balek Busamo adalah agar lebih terjalin sillaturahmi dan acak diadakan beberapa acara di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh,

“Assalamualaikum. Wr, Wb. Dengan Mengucapkan Bismillahirohmanirihim.. Hari Ini, Kamis Tanggal 30 Juni 2019, Saya melepas secara simbolis, BALEK BASAMO RAYO 2019 HKK Nasional,

Selamat Balek busamo, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat sampai Kerinci, Balek busamo ini adalah salah satu program kerja HKK Nasional bidang Pariwisata dan Budaya, harapan saya, dengan HKK Nasional memobilisasi mendah Kincai perantauan untuk ikut serta dalam BALEK BUSAMO RAYO 2019 ini, bisa terwujud silahturahmi, rasa cinta tanah kelahiran Kerinci,

Selain itu, semoga dengan banyaknya mendah kincai perantauan yang pulang kerinci tahun ini ,dapat menambah geliat perekonomian  dan promosi wisata Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Terakhir, saya ucapkan Terima Kasih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh, Bapak walikota,  Dinas Pariwisata kota sungai penuh yang sudah ikut mendukung dan memfasilitasi kegiatan ini, terutama kegiatan di tanggal 3 Syawal (rayo ke-3) dalam acara rentak kudo massal.

Demikian sambutan saya, semoga dengan kegiatan Balek busamo ini bisa membawa hikmah untuk kita semua.. Selamat hari raya Idul fitri 1 syawal 1440 h, mohon maaf lahir bathin,, Wassalamulaikum Wr.Wb.” jelas Ketua Umum PB HKK NASIONAL Brigjen Pol Drs H.Syafril Nursal, SH.MH Ketua Umum pada acara tersebut” (zFl)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini