oleh

Sambut Idul Fitri, Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Terima Bingkisan Lebaran

-JAMBI-54 views
banner 728x90

JAMBI I Wartaposgroup
Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M,Sc,S.S diwakili oleh Kepala Seksi Personel Letnan Kolonel Inf Tomy R, Lubis, menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 042/Gapu. Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan secara simbolis setelah pelaksanaan Apel pagi, yang digelar di halaman markas Korem 042/Gapu, di Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Selasa (28/5/2019).

Bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya Korem 042/Gapu, dan juga bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan melalui Primer Koperasi Garuda Putih untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini.

“Semoga bingkisan THR ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga”, ucap Kasipers.

Dalam kesempatan ini, Letkol Tomy juga menyampaikan pesan dari Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy kepada para prajurit bahwa, bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, untuk itu kita harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak bersedekah. “Sebagai manusia kita harus selalu pandai bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan, karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah barokah kepada kita semua.

Terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran, Danrem 042/Gapu melalui Letkol Tomy mengatakan bahwa pada lebaran ini pimpinan kita telah memberikan cuti lebaran. “Untuk itu taati aturan selama cuti, utamakan faktor kemanan selama melaksanakan cuti dan jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti. Selain itu agar dapat memperhatikan keamanan dan keselamatan masing-masing, terutama dalam berkendara di jalan raya baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. “Jangan kebut-kebutan di jalan raya. Lengkapi surat-menyurat dan kelengkapan kendaraan lainnya,” imbuhnya.

Danrem juga meminta bagi yang meninggalkan asrama maupun rumah pribadi, harus memastikan keamanan rumah, jangan lupa cabut aliran Gas pada kompor, cabut aliran listrik dan padamkan lampu, tutup saluran air, kunci semua jendela, dan pintu juga  yakinkan alat-alat listrik serta alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang berpotensi memicu kebakaran, ucap Letkol Tomy.

Terakhir Danrem mengimbau, supaya prajurit TNI AD menghindari pelanggaran serta membina hubungan baik dengan masyarakat di manapun berada. “Tetap jaga nama baik individu, keluarga, pimpinan dan satuan tempat bertugas,” tegasnya.

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini