oleh

AKP Yurizal Bukhari Salah Satu Putra Terbaik Kerinci Masuki Masa Purnabakti

banner 728x90

KOTA SUNGAI PENUH │Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 Pukul 09.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Kerinci telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dan pelantikan Jabatan di lingkup jajaran Polres Kerinci. yang dipimpin lansung oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.IK, SH dan di hadiri oleh Wakapolres Kerinci Kompol M. Ilyas, Ibu Ketua Cabang Bayangkari Polres Kerinci Ny. Puji Dwi Mulyanto beserta pengurus, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, anggota Polres Kerinci, ASN dan anggota Polsek Jajaran Polres Kerinci.

Adapun pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan pelantikan Jabatan antara lain : – Kasat Intelkam dari AKP Yurizal Bukhari kepada Iptu Maizardi, SH – Kapolsek Batang Merangin dari Iptu Masdanur kepada Iptu Dolizar, SH – Kapolsek Gunung Raya dari Iptu Dolizar, SH kepada Iptu Taupani Hanura – Kapolsek Kayu Aro dari Iptu Taupani Hanura kepada Iptu Masdanur – Kapolsek Air Hangat dari Iptu Sahrum Mukhlis kepada Iptu Afrinal – Pelantikan Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Sahrum Mukhlis Kegiatan Serah Terima Jabatan dan pelantikan Jabatan Polres Kerinci selesai Pukul 09.30 Wib Situasi aman terkendali.

AKP Yurizal Bukhari sebelum di sertijabkan menjabat Kasat Intel Polres kerinci di karenakan beliau telah memasuki masa purnabaktinya. Di tempat terpisah setelah selesai sertinjab, Ia mengatakan bahwa  ia mohon ijin dan maaf kepada semua rekan rekan sekerja dan LSM PERS serta seluruh masyarakat kerinci dan kota sungai penuh.

“ Saya ucapkan terima kasih dan maaf bilamana ada kesalahan dan kelalain yang di sengaja dan tidak di sengaja dalam menjalankan dan saat bertugas selama ini. Terutama terhadap rekan sekerja ASN lainnya dan LSM, PERS serta masyarakat kerinci dan kota sungai penuh.” jelas dan pinta AKP Yurizal B.

Salah satu putra terbaik kerinci dan kota sungai penuh ini dalam memasuki masa purnabaktinya pada 1 maret 2018 mendatang. Semogo beliau tidak istirahat penuh, di karenakan masyarakat kerinci khusunya kota sungai penuh masih sangat membutuhkan orang orang seperti AKP Yurizal Bukhari. (Rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed