oleh

Safari Ramadhan ke-25 bupati Konawe Selatan di kec Baito

banner 728x90

Konsel (wartaposgroup)
Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga ST. MM berkunjung di kec. Baito di desa Baito dalam acara safari Ramadhan serta bukber masyarakat desa baito.

Dilanjitkan Sholat Tarawih Berjamaah bersama masyarakat desa Baito sekaligus membawakan ceramah islamiah bagaimana tatacara beribadah hingga tatacara jadi pemerintah baik.

Dalam ceramahnya bupati Konawe Selatan himbau kepada masyarakat, agar didalam bulan suci ini mari kita senantiasa tiada menahan segala amarah ataupun ataupun sifat sifat yang di larang oleh Agam Islam dan memberikan safaan pada sesama umat manusia yang baik dan saling menghargai.

Begitupun kepada pemerintah desa ia himbaukan, agar di dalam menjalankan roda pemerintahan supaya di laksanakan sesuai aturan yang ada agar pemerintahan berjalan dengan baik, harus bersinergi dengan semua kalangan masyarakat demi tercapainya pemerintahan aman dan tentram menuju pisi misi kabupaten Konawe Selatan yaitu Desa Maju Konsel Hebat.

Kemudian bupati Konawe Selatan menyampaikan kepada pemerintah desa dan masyarakat desa Baito perbedaan sistem pemerintahan dulu dengan sistem pemerintahan yang sekarang. jika pemerintahan dulu, jika di suatu wilayah terdapat suatu permasalahan atau kasus dalam menjalankan roda pemerintahan, maka itu yang di anggap berhasil.
Namun berbeda pemerintah yang sekarang, jika suatu wilayah pemerintahan tidak di temukan suatu permasalahan maka pemerintah itu di anggap berhasil di karenakan pemerintah itu mampu membina masyarakatnya”.Ucapnya.
(Lip Derlin)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini