oleh

RUMAH WARGA TANJUNG BOJO TERANCAM BANJIR

Wartaposgruop.com Batang Asam – Rumah warga Desa Tanjung bojo, Kecamatan batangbasam, Kabupaten Tanjung jabung barat Provinsi Jambi, terancam banjir, pasalnya, Rumah yang berjajar di pinggiran sungai batang asam meluap naik, selasa (21/11).

Akibat tergerus air dan hujan semalam cukup deras, sungai batang asam jadi bertambah naik, tepatnya di hulu sungai batang Asam air tersebut mengalir ke ilir, warga setempat mengatakan “ Dengan naiknya air tersebut warga setempat merasa was-was di khawatirkan bila hujan turun dengan intensitas tinggi air sungai akan meluap dan membanjiri rumah warga, dikarenakan tidak ada yang membendung lagi.

Salah satu warga Desa Tanjung bojo lainnya juga menyampaikan pada media wartaposgruop.com mengungkapkan, “ Warga setempat sudah mencapai tingkat sangat resah. gara-gara hujan semalam, air sungai itu meluap, apalagi sekarang airnya semakin naik, rumah kami terancam banjir,” ungkapnya.

Sekrektaris (sekdes) Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, pirdaus saat di temui media ini memaparkan,” saya sebagai sekdes sudah mengkoordinasikan pada warga agar berhati-hati jangan pulas nian tidur takutnya banjirnya bertambah naik, Harapan saya sebagai semoga segera ada bantuan dari pemerintahan setempat, biar warga tidak terus-terusan merasa was-was”, harap sekdes (kemas mirwan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed